Grand Splash Grand Residence Setu Bekasi

Grand Splash Waterpark  berada di Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, tepatnya di perumahan Grand Recidence. Terletak di jalan Setu-Bantar Gebang, tempat rekreasi ini terbilang cukup mudah untuk di jangkau.
Loket Pembelian Tiket

Area Parkir Yang Luas



Jalan Menuju Waterpark


Anjungan Diatas Danau

Trio Rusa Di Pintu Masuk



Jika dari arah Kalimalang dapat menempuh rute melalui jembatan Kota Legenda lantas menuju ke arah perempatan cimuning lalu mengambil rute ke arah kecamatan setu. Atau alternatif lain adalah masuk melalui rute menuju Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) setu, setibanya di pertigaan setu mengambil arah ke sebelah kanan menuju cijengkol dan akan mendapati perumahan Grand Recidence. Jika mengambil Rute dari Bantar Gebang, tentu akan lebih mudah lagi, mengikuti jalan raya Bantar Gebang  menuju Setu. Anda akan mendapati Grand Recidence ada di sebelah kanan anda.

Berapakah harga tiket masuknya ? Berdasarkan pengalaman tanggal 28 Desember 2017, tiket masuk per orang adalah Rp. 30.000. Lalu apakah fasilitas yang kita dapat kan di sana
  1. Kolam renang
  2. Water slide ketinggian kurang lebih 15 meter
  3. Kapal petak umpet
  4. Air mancur
  5. Kafetaria
  6. Ember tumpah
  7. Gazebo yang disewakan 30 ribu
  8. Rumah terbalik dan background tiga dimensi 















































Yang tidak kalah menarik adalah waterpark ini juga memiliki view yang menarik karena tepat di sebelah kirinya ada danau yang terhampar luas dan memberikan kesan bebas dan luas.

Perlu juga di catat pada pintu masuk pengelola juga menempatkan berbagai jenis satwa, seperti Rusa, tupai tiga warna, monyet dan masih banyak lagi.

Selamat berkunjung, bersukacitalah nikmati kehidupan terutama bersama keluargamu.

    Komentar

    Postingan Populer